Shoutbox widget

[tutup]
ALL NEW AVANZA: New Rush

text

DAPATKAN PELAYANAN DAN KEPUASAN ANDA HANYA DENGAN MEMBELI MOBIL DENGAN KAMI , SEGERA HUBUNGI :021-9664 3650 / 0857 1900 3039

New Rush

Sebagai produsen Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia, Toyota tidak pernah setengah hati. Terbukti dengan diluncurkannya Toyota New Rush bulan lalu, sebagai pemenuhan daya eksploratif keluarga Indonesia yang berjiwa muda.

“Pengguna Rush ini adalah eksekutif muda yang masih punya boy inside, jadi mereka umumnya senang adventure,” ujar Widyawati, GM product planning & customer relationship PT Toyota Astra Motor di sela-sela perjalanan bersama “Rush” dengan beberapa wartawan dari berbagai media di Indonesia.

Toyota New Rush yang memang di-design untuk menjadi mobil yang tangguh di medan yang ekstrem sekalipun : jalan bebatuan, daerah berair, tanjakan maupun turunan tajam. Beberapa perubahan memang dilakukan dibanding generasi sebelumnya. Dalam usahanya menjadi yang terbaik dan ideal, Toyota New Rush kini sudah dilengkapi beberapa fitur tambahan seperti lampu anti kabut dan grill. Untuk urusan kenyamanan, New Rush sudah melengkapi fungsi kontrol audio di setir (steering switch) untuk memudahkan pengaturan volume dan penggantian channel sambil mengemudi. Selain itu mobil kelas SUV ini juga sudah menggunakan electronic power steering (EPS) yang ditujukan untuk membuat kemudi dari SUV tersebut lebih stabil, terutama jika mobil bergerak dalam kecepatan tinggi. Walaupun melewati rute “beresiko” namun anda dan keluarga tetap aman dan nyaman di dalamnya. Apalagi kemudian ditunjang dengan teknologi ABS, airbag maupun window anti jam protection yang membuat pengendara semakin aman berkendara di kondisi apa pun.